Berita Kategori - Bidang Perindustrian

Diposting : ADMINISTRATOR   Tanggal : 17 April 2021 12:30:04   Dibaca : 355 Kali

JUM'AT BERKAH DI KAMPUNG RAMADAN TEGAL



Setelah berjalan selama 10 hari di area parkir Hotel Premiere Tegal, ada yang berbeda di event Kampung Ramadan pada hari Jumat, 13 April 2021. Tiga puluh anak dari Panti Asuhan Al Ikhlas Tegal hadir sebagai tamu dalam program "Jum'at Berkah" yang kali ini merupakan partisipasi dari Bank Syariah Indonesia Cabang Tegal.

Dalam sambutannya, Sri Parwati Rahayu, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Tegal menyampaikan terima kasih karena diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam program Jum'at Berkah. Event Kampung Ramadan akan dimanfaatkan oleh BSI untuk memperkenalkan program kerjanya.

R. Heru Setyawan, Kepala Disnakerin Kota Tegal sebagai penyelenggara Kampung Ramadan 1442 H menyampaikan bahwa event ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan kembali IKM dan UKM Kota Tegal. Event akan dilaksanakan sampai tanggal 21 Mei 2021.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Pimpinan OJK Tegal, Ludy Arlianto.
Pada kesempatan tersebut, anak-anak Panti Asuhan mendapatkan berbagai bingkisan. Jum'at Berkah dengan mengundang anak-anak panti asuhan dijadwalkan akan dilaksanakan setiap hari Jumat di bulan Ramadan selama event Kampung Ramadan 1442 H.

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda:

Form Komentar

Maksimal panjang teks 140 karakter, Silahkan komentar dengan bijak!
CODE

Agenda Bulan Ini

  • Tidak Ada Agenda Baru!

Statistik

Pengunjung hari ini : 111
Total pengunjung : 82288
Hits hari ini : 1559
Total hits : 1688012
Pengunjung Online : 1
Administrator Online : 1