Berita Kategori - Bidang Perindustrian

Diposting : ADMINISTRATOR   Tanggal : 09 Desember 2019 08:09:27   Dibaca : 301 Kali

Alat Pemipil Jagung Terbaik di Gelar TTG 2019



Gelar TTG Kota Tegal 2019 resmi ditutup Minggu (8/12) sore oleh Kepala Disnakerin, mewakili Wali Kota Tegal.

Gelaran 3 hari dengan tampilan alat TTG dari masing-masing Warung TTG (Wartekkel) yang dipajang di stand Pos Pelayanan TTG (Posyantek) 4 kecamatan se Kota Tegal berjalan dengan lancar dan menarik minat masyarakat untuk menyaksikan. 

Apresiasi diberikan oleh penyelenggara dengan melakukan penilaian untuk Alat TTG terbaik maupun Stand terbaik. Tim Penilai Alat TTG yang terdiri dari Dr. Agus  Wibowo,  M. Rais, S.Pd, M.Kom dan  Moh. Saefudin, S. Psi,.akhirnya menentukan Alat Pemipil Jagung dari Wartekkel Kusuma Kel. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur sebagai Terbaik I, dan Alat Peniris Minyak dari Wartekkel Maju Bersama Kel. Pekauman, Ayunan Bayi Otomatis dari Wartekkel Citra Jaya Kel. Cabawan, dan Gergaji Dobyang Selendang Mini dari Wartekkel Rukun Bersama Kel. Keturen sebagai Terbaik II, III dan IV. 

Sedangkan Genset Mini dari Wartekkel Mantera Kel. Kemandungan dipilih oleh pengunjung pameran sebagai Alat TTG Favorit. 

Stand Posyantek juga dinilai, dan ditetapkan Stand Terbaik I Posyantek Mitra Bahari Tegal Timur, Terbaik II Posyantek Apik Margadana, Terbaik III Posyantek Maju Bersama Tegal Selatan. Untuk stand UKM yang ikut menyemarakkan Gelar TTG, dipilih Raja Bakso, Tegal Chips dan Kaos Galgil sebagai Terbaik I, II dan III.

Semua Pengurus Posyantek dan Wartekkel dengan didampingi Lembaga Pendidikan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas alat TTG yang akan ditampilkan dalan gelaran TTG tahun mendatang. 

Profisiat untuk para inventor TTG, dan selamat untuk para pelaku IKM/UKM. Inovasi tanpa henti dan sinergi antar lini adalah kunci keberhasilan.
Semoga bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda:

Form Komentar

Maksimal panjang teks 140 karakter, Silahkan komentar dengan bijak!
CODE

Agenda Bulan Ini

  • Tidak Ada Agenda Baru!

Artikel

Tidak Ada Artikel Baru !

Supported

  • user image
  • Statistik

    Pengunjung hari ini : 28
    Total pengunjung : 34359
    Hits hari ini : 134
    Total hits : 1037486
    Pengunjung Online : 4
    Administrator Online : 0